Info Review Laptop MSI GV 62 7 RC, Laptop Esports Terbaik

May 16, 2017 By artikel

Info Review Laptop MSI GV 62 7 RC, Laptop Esports Terbaik

Info Review Laptop MSI GV 62 7 RC – Sebagian besar laptop game berharga lebih dari 1.000 poundsterling dan komponen olahraga untuk menyaingi mesin desktop, tetapi kebanyakan laptop game tidak seperti MSI GV62 7RC – laptop game yang harganya hanya £ 829 PPN inc. Mau tidak mau, harga itu berarti kompromi, tapi MSI sudah pintar tentang mesin ini. Daripada membidik GV62 di game-game high-end, sistem ini dirancang untuk eSports – salah satu area pertumbuhan terbesar dalam industri teknologi.

Fokus eSports dan harga rendah berarti spesifikasi yang dapat dimatikan. Komponen permainan utama adalah GeForce MX150 – GPU baru dari Nvidia yang dirancang untuk permainan seperti League of Legends, Dota 2, Counter-Strike: Global Offensive, dan Rocket League. MX150 mempertahankan arsitektur Pascal yang ditemukan di seluruh GPU Nvidia saat ini, tetapi hanya memiliki 384 stream processor dan 2GB memori – bahkan GTX 1050 memiliki sekitar dua kali lipat angka tersebut. Ini memiliki kecepatan clock 1468MHz yang solid.

Tentu saja, aspirasi eSports chip ini memiliki sisi negatif: itu tidak akan memainkan game besar dan modern tanpa pengurangan drastis ke pengaturan kualitas, dan memori 2GBnya juga akan terbukti sebagai penghalang jalan. Info Review Laptop MSI GV 62 7 RC

Komponen lainnya sama-sama sederhana. Prosesor Core i5-7300HQ hanya berjalan pada 2.5GHz dan tidak memiliki Hyper-Threading, membatasi kemampuan multi-threading-nya, meskipun setidaknya memiliki empat core fisik. Ada memori 8GB, tetapi hanya satu saluran, dan Toshiba XG3 SSD hanya menawarkan 128 GB ruang – ketika itu diformat dan Windows dipasang, Anda hanya memiliki cukup ruang untuk satu atau dua game. Setidaknya ada hard disk 1TB. Ada juga opsi untuk membeli laptop ini tanpa SSD dengan harga yang lebih murah, yaitu PPT sebesar £ 769, tetapi bahkan SSD berkapasitas rendah akan membuat Windows jauh lebih responsif dan meningkatkan waktu boot.

Sementara itu, opsi koneksi baik-baik saja, dengan Wi-Fi 802.11ac dual-band, Gigabit Ethernet, pembaca kartu dan USB 3.1 Tipe-C dukungan. Seluruh panel dasar juga dapat dihapus dengan mudah untuk mengakses komponen, dan ada slot RAM gratis di dalamnya.

Enklosur itu sendiri memadukan brushed, aluminium abu-abu gunmetal dengan aksen merah dan logo MSI Dragon Gaming yang familiar. Ini terlihat bagus, dan beratnya 2.2kg membuatnya ringan untuk laptop gaming 15.6in, meskipun tingginya mengukur 35mm chunky ketika kaki karetnya disertakan. Membangun kualitas adalah tersangka kecil juga. Panel plastik dapat dengan mudah didorong untuk menyentuh komponen, dan dasar keyboard terasa lemah. Layar yang ramping dapat dilenturkan tanpa banyak upaya ketika menekan tutupnya juga. Tidak ada satu pun dari masalah tersebut yang mengejutkan pada harga ini, tetapi kami menyarankan menggunakan kasus empuk saat bepergian dengan MSI. Info Review Laptop MSI GV 62 7 RC

Baca juga : Gaming Laptop minimalis Aero 15x

Keyboard, sementara itu, adalah urusan Scrabble-tile biasa, dibangun oleh SteelSeries dengan lampu latar merah pintar. Tombolnya besar dan nyaman untuk mengetik, dengan perjalanan yang wajar dan tindakan yang konsisten – dan mereka juga tenang.

Itu bagus untuk mengetik dan baik-baik saja untuk game yang berdampak rendah, tetapi keyboard ini tidak memiliki tindakan tegas atau kekuatan yang diperlukan untuk sesi olahraga eSports papan atas dan frantic. Touchpad juga mengalami hal yang sama: tidak masalah untuk bekerja di pangkuan Anda, tetapi tombol lembeknya berarti Anda ingin menggunakan mouse yang tepat untuk bermain game.

Info Review Laptop MSI GV 62 7 RC: Kinerja
MX150 mengembalikan skor yang luar biasa di beberapa judul eSports paling populer saat ini. Ini berlari Dota 2 pada pengaturan grafis tertinggi di 1.920 x 1.080 dengan frame rate minimum 62fps, dan itu berlari League of Legends dengan minimum 91fps. Namun, GPU low-end ini berjuang dengan game yang lebih ketat.

Kami hanya bisa mendapatkan Fallout 4 untuk memukul minimal 33fps setelah kami memutar pengaturan grafis kembali ke Low (di mana itu tampak mengerikan), dan menggunakan pengaturan yang sama di The Witcher 3 melihat frame rate minimum dan rata-rata tersandung ke 15fps dan Masing-masing 33fps. MX150 dapat menjalankan judul eSports dengan lancar, tetapi Anda harus serius mengembalikan pengaturan kualitas atau resolusi untuk memainkan game yang lebih menuntut.

Prosesor Core i5 adalah chip yang kompeten. Skor patokannya secara keseluruhan sebesar 73,823 baik-baik saja, dan memberikan hasil yang solid dalam tugas-tugas tunggal dan multi-berulir. Kami tidak memiliki keluhan di sini, terutama untuk harganya. SSD tidak buruk untuk uang, dengan skor baca 2,095 MB / detik dan kecepatan tulis 575 MB / detik. Hasil sebelumnya sangat bagus, dan sementara hasil tulis tingkat SATA mengecewakan untuk perangkat keras NVMe, itu masih jauh lebih cepat daripada hard drive.

Daya tahan baterai, sementara itu, lumayan. MSI bertahan selama hampir tiga jam dalam tes aplikasi, tetapi sekitar 75 menit dalam benchmark permainan – tidak cukup untuk menjamin sesi yang baik jauh dari stopkontak.

COMMENTS

benar-benar laptop impian ini , syg hrgnya cukup mahal untuk masyarakat Indonesia, Review yg Asus ROG dong min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang Pcntechnology

PCnTechnology merupakan salah satu majalah online yang membahas seputar teknologi dan ulasan terbaik mengenai PC terbaru berserta dengan software serta hardwarenya.

Apakah Anda memiliki keluhan yang serupa dengan beberapa beberapa penguna gadget lainnya, kurangnya informasi dalam membeli gadget yang pada akhirnya menyebabkan kerugian , oleh karena itu kami mencoba untuk menciptakan sebuah bacaan online berupa teknologi dan PC yang bisa kami bahas dengan detail tentunya untuk para pembaca yang sangat membutuhkan informasi mengenai peralatan yang hendak mereka beli, Setidaknya kami membantu untuk membuat para pembaca tidak buta saat membeli gadget , Selamat Membaca!