Info Review Gadget Mobile Sony Xperia XZ1 Ponsel Antik

July 10, 2017 By artikel

Info Review Gadget Mobile Sony Xperia XZ1 Ponsel Antik

Info Review Gadget Mobile Sony Xperia XZ1 – Ponsel pintar mulai menanamkan banyak kepercayaan pada tipu muslihat unik dalam upaya yang heboh untuk berdiri keluar dari kerumunan. Contoh kasus: telepon genggam HTC – U11 – dilengkapi dengan sisi sensitif tekanan untuk aplikasi yang cepat diluncurkan. Ingat itu? Tidak, aku juga.

Tapi siapa yang bisa menyalahkan mereka? Pada suatu waktu di mana smartphone pada dasarnya adalah lempengan persegi panjang logam dan plastik yang besar, semakin sulit bagi perusahaan smartphone untuk keluar dari massa. Jajaran baru Sony Xperia XZ1 yang baru bergabung dengan paket pamer ini, dengan fitur pemindaian 3D tidak seperti yang lain, tetapi apakah itu cukup untuk maju?

Info Review Gadget Mobile Sony Xperia XZ1 Apa yang perlu Anda ketahui
Xperia XZ1 adalah alternatif Sony (sedikit lebih murah) dari XZ Premium andalannya. Ini tidak semahal harga sebagai alternatif XZ1 Compact, tetapi dengan itu hadir layar Full HD 5.2in, RAM 4GB, dan penyimpanan onboard 64GB. Ada kamera 19 megapiksel di bagian belakang, yang mendukung pemindaian 3D (lebih lanjut tentang itu nanti), dan menjalankan Android 8 Oreo di luar kotak.

Info Review Gadget Mobile Sony Xperia XZ1 Harga dan persaingan
Seperti saya katakan, Xperia XZ1 hanya sedikit lebih murah daripada rekan andalannya. Dengan dompet yang gemetar 600 poundsterling, XZ1 bukanlah tur jarak menengah yang kami harapkan.

Dengan harga itu, Sony XZ1 mencelupkan jari-jari kakinya secara berbahaya ke wilayah utama, datang melawan Samsung Galaxy S8 (sekarang £ 510), Sony Xperia XZ Premium (£ 624) dan Google Pixel (£ 599). Pilih OnePlus 5 yang sama (£ 449) atau Nokia 8 (£ 499) dan Anda akan menghemat setidaknya £ 100 juga.

Info Review Gadget Mobile Sony Xperia XZ1 Desain
Sony XZ1 adalah perangkat yang akrab untuk dipegang, sama seperti Sony XZ Premium, dengan satu pengecualian penting: itu lebih sederhana daripada alternatif andalannya. Pada tebal 7.4mm dan beratnya 155g, ini adalah handset yang dapat dilakukan dengan menumpahkan beberapa pon.

Itu bukan berarti itu adalah rakasa ponsel untuk dilihat. Jauh dari itu, pada kenyataannya – gumpalan logam persegi XZ1 adalah tipikal smartphone high-end, dengan pinggiran berlian biasa yang disamarkan – fitur umum dewasa ini – lengkap dengan sisi membulat. Tentu, Sony bisa menyimpang dari norma, tetapi XZ1 masih merupakan ponsel yang tampak seperti desir.

Di tepi atas Anda akan menemukan jack headphone 3.5mm (bawa Apple!) Dan di bagian bawah terdapat port USB Type-C soliter untuk pengisian dan transfer data yang lebih cepat. Di sisi kanan, Anda akan menemukan fitur XZ1 yang paling berguna: tombol daya yang berfungsi ganda sebagai pembaca sidik jari untuk keamanan tambahan.

Info Review Gadget Mobile Sony Xperia XZ1 Tampilan
Hapus kotak XZ1 dan hal pertama yang Anda perhatikan adalah layar 5.2in, 1.920 x 1.080 pada bagian depannya. Ini bukan layar non-HD dari mitra XZ1 Compact yang lebih murah, tanpa sirene, ada kerapatan piksel 424 piksel per inci – dan itu adalah tampilan yang layak untuk itu.

Dengan resolusi Full HD standar bog – terutama untuk telepon seharga £ 600 – Anda akan berpikir XZ1 sedang mengguncang layar yang cukup hambar, tetapi bukan itu masalahnya. Layarnya cantik, terutama pada mode tampilan “profesional”, mencakup 99,6% dari keseluruhan warna sRGB. Warna akurat di seluruh spektrum, dengan Delta E rata-rata 1,39 (kurang dari 1,5 sempurna).

Layar Xperia XZ1 cerah pada 538cd / m2 dan rasio kontrasnya juga luar biasa, di 1.116: 1. Melihat semuanya dari film hingga gambar tampak fenomenal di layar ini, tidak ada pertanyaan.

Info Review Gadget Mobile Sony Xperia XZ1 Performa dan masa pakai baterai
Secara internal, XZ1 ini didukung oleh chip Snapdragon 835 octa-core, prosesor yang sama yang ditemukan di XZ Premium dan Samsung Galaxy Note 8 yang bermuka segar. Pasangkan dengan 4GB RAM, 64GB onboard storage dan Android 8 Oreo langsung dari kotak, dan XZ1 dilengkapi dengan sangat baik.

Dan, seperti yang dapat Anda harapkan, XZ1 mengabaikan rangkaian benchmark 4K kami yang ketat. Pengujian pemrosesan multi-dan single-core Geekbench 4 tidak menimbulkan banyak risiko, dengan Xperia XZ1 masing-masing mencapai 6.338 dan 1.912. Sebagai perbandingan, itu tidak menyimpang jauh dari ponsel lain yang menggunakan Snapdragon 835 seperti OnePlus 5, Nokia 8 dan Samsung Galaxy S8.

Tidak mengherankan jika XZ1 dapat menangani game Android apa pun yang Anda lempar juga. Kalau-kalau Anda meragukan, XZ1 mencapai rata-rata 59fps di GFXBench’s Manhattan 3 pada layar tes, dan 50fps di luar layar. Bahkan permainan yang menuntut grafis seperti Sky Force: Reloaded dapat dimainkan tanpa kerumitan apa pun.

Daya tahan baterai, di sisi lain, adalah area di mana XZ1 tidak melakukannya dengan baik. Mencapai 11 jam 53 menit dalam uji pemutaran video terus-menerus kami mungkin tidak terdengar begitu buruk, tetapi menumpuknya terhadap pesaingnya dan XZ1 jatuh rata – dengan OnePlus 5 bertahan lebih dari 20 jam dari stopkontak.

zx1 sony xperia

Info Review Gadget Mobile Sony Xperia XZ1 : Kamera
Dari sekilas pandang pada spesifikasi utama XZ1, kamera terlihat cukup sederhana. Namun demikian, resolusi 19 megapiksel dan kecepatan rana f / 2.0 cukup baik, dan siap menjadi salah satu yang terbaik di tahun 2017.

Snapper XZ1 menjaga fokus pendeteksian fase XZ Premium dan autofokus laser untuk pemotretan cepat dan cepat dalam segala macam kondisi pencahayaan. Dimana XZ1 bersinar dalam jumlah pikselnya yang tinggi. Gambar tampak jauh lebih tajam daripada yang diambil dengan mengatakan OnePlus 5, bahkan jika bidikan cenderung terlihat sentuhan jenuh – seperti pada XZ Premium.

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments

    Tentang Pcntechnology

    PCnTechnology merupakan salah satu majalah online yang membahas seputar teknologi dan ulasan terbaik mengenai PC terbaru berserta dengan software serta hardwarenya.

    Apakah Anda memiliki keluhan yang serupa dengan beberapa beberapa penguna gadget lainnya, kurangnya informasi dalam membeli gadget yang pada akhirnya menyebabkan kerugian , oleh karena itu kami mencoba untuk menciptakan sebuah bacaan online berupa teknologi dan PC yang bisa kami bahas dengan detail tentunya untuk para pembaca yang sangat membutuhkan informasi mengenai peralatan yang hendak mereka beli, Setidaknya kami membantu untuk membuat para pembaca tidak buta saat membeli gadget , Selamat Membaca!