Info Review Mobile Motorola Moto X Generasi keempat

October 11, 2017 By artikel

Info Review Mobile Motorola Moto X Generasi keempat

Info Review Mobile Motorola Moto X – Motorola telah dihidupkan kembali dengan seri Moto X setelah absen dua tahun, tetapi bagaimana Moto Moto X ke-4?

Moto X telah mengambil posisi belakang selama beberapa tahun terakhir, dengan Motorola fokus pada proyek lain. Tidak lagi, karena IFA 2017 melihat Motorola memperkenalkan versi generasi keempat Moto X – rangkaian smartphone yang terjangkau dan dilengkapi fitur.

Harga Moto X (Generasi ke-4) UK, tanggal rilis dan spesifikasi
Layar: LCD IPS Full HD 5,5 inci
CPU: Qualcomm Snapdragon 630
RAM: 4GB
Penyimpanan: 32GB atau 64GB, slot microSD
Kamera: pengaturan kamera belakang dual-angle 12MP & 8MP, kamera depan 16 MP
Harga: € 399 atau € 439
Tanggal rilis: TBC

Info Review Mobile Motorola Moto X : Desain, fitur, dan kesan pertama
Rangkaian Moto X terdiri dari smartphone dengan spesifikasi terjangkau namun masih relatif tinggi. Berada di suatu tempat di antara Moto G dasar dan Moto Moto yang lebih premium, Moto X adalah landasan pasar smartphone di tengah-jalan.

Moto X menawarkan solusi sempurna bagi mereka yang ingin meningkatkan spesifikasi sedikit dari Moto G, tetapi tidak mau keluar untuk penggila dan Moto Moto yang lebih banyak fitur.

Terlebih lagi, Moto X dua tahun hiatus tampaknya telah berhasil di dunia yang baik: smartphone generasi keempat kembali dengan beberapa perombakan desain baru yang menyegarkan.

Casing logam dan plastik telah dibuang, dengan Motorola menggelinding pada kaca belakang “3D glass” yang didukung foil, yang memiliki efek mengilap yang estetis. Ada pengaturan kamera ganda, sensor sidik jari, dan peringkat IP68 untuk boot. Semua hal yang menjanjikan.

Namun, keberhasilan sebenarnya terletak pada integrasi sejumlah fitur baru yang berguna. Moto Key adalah yang baru, yang memungkinkan pengguna untuk memasangkan dengan komputer, menggunakan pembaca sidik jari Moto X untuk membuka kunci kata sandi dan memverifikasi identitas.

Ini tidak akan mengubah cara kita menjalani kehidupan sehari-hari, tentu saja, tetapi dengan tautan yang cukup terintegrasi dengan Windows, Mac atau Chrome OS, ini bisa menjadi tambahan yang sangat berguna.

Berbicara tentang integrasi, asisten virtual Amazon, Alexa didukung oleh Moto X generasi keempat. Ini berarti Anda dapat menggunakan Alexa sebagai pengganti Asisten Google untuk melakukan tugas seperti mengatur pengingat dan alarm, jika Anda menginginkannya. Semua hal yang cerdas dan berguna.

Pengaturan kamera juga memerlukan pujian. Ada pengaturan belakang kamera ganda, dengan sensor 12 megapiksel yang bekerja dengan kamera sudut lebar 8 megapiksel.

Kualitas sistem kamera berfungsi untuk menyaingi Moto Z Force, dengan kapasitasnya untuk efek kedalaman real-time, alat manipulasi gambar, dan defocus latar belakang. Menariknya, ini membanggakan pengenalan landmark, dan secara otomatis akan memindai barcode, kode QE dan kode bisnis, tanpa perlu mengambil foto terlebih dahulu.

Kamera depan menghadap berikut sesuai, dengan standar yang sama tinggi. Ini memuji sebuah 16 megapiksel yang mengesankan, yang, Motorola yakin, akan memastikan kejelasan gambar sepenuhnya untuk selfie yang sangat penting.

Untuk kesenangan kita, kamera depan berkinerja baik dalam kondisi cahaya rendah juga. Sementara itu, para veteran Instagram akan senang mengetahui bahwa Motorola telah menginstal mode panorama untuk selfies, memungkinkan pengguna untuk membuat penampilan pribadi yang didambakan (tetapi sampai saat ini sulit dilakukan) di tengah-tengah matahari terbenam / air terjun / gambar gunung mereka. Atau, Anda tahu, apa pun latar belakang latar belakang yang dikuratori dengan cermat.

moto g4 kamera

Info Review Mobile Motorola Moto X : Putusan awal
Moto X sedang membentuk menjadi smartphone mid-range yang sangat berharga. Itu memiliki banyak fitur, yang selalu menjadi penentu kesuksesan Moto X line, tetapi waktu hiatus dua tahun tampaknya telah melahirkan beberapa minuman yang sangat menjanjikan.

Dari sistem kamera yang luar biasa (depan dan belakang), hingga desain “kaca 3D” ramping yang baru, untuk mendukung Alexa milik Amazon, Moto X generasi keempat terlihat sangat baik dari tempat kami duduk.

Satu-satunya kekurangan adalah chipset top-of-the-range; dengan banyak smartphone yang baru-baru ini diluncurkan menggunakan Snapdragon 835, sulit untuk mengetahui bagaimana Gen ke-4, dengan chip Snapdragon 630, akan bersaing dengan pesaing.

Yang sedang berkata, harga tidak ada apa-apanya jika tidak masuk akal (€ 399 di dunia di mana iPhone 8 telah dikabarkan memakan biaya hingga $ 1.000), terutama mengingat array fitur yang menarik, menghibur, dan tepat waktu.

Kami belum memiliki banyak informasi tentang harga atau tanggal rilis Inggris, namun kami akan memperbarui halaman ini ketika dan kapan informasi bergulir.

Lihat informasi lainnya : spesifikasi motorola moto X

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang Pcntechnology

PCnTechnology merupakan salah satu majalah online yang membahas seputar teknologi dan ulasan terbaik mengenai PC terbaru berserta dengan software serta hardwarenya.

Apakah Anda memiliki keluhan yang serupa dengan beberapa beberapa penguna gadget lainnya, kurangnya informasi dalam membeli gadget yang pada akhirnya menyebabkan kerugian , oleh karena itu kami mencoba untuk menciptakan sebuah bacaan online berupa teknologi dan PC yang bisa kami bahas dengan detail tentunya untuk para pembaca yang sangat membutuhkan informasi mengenai peralatan yang hendak mereka beli, Setidaknya kami membantu untuk membuat para pembaca tidak buta saat membeli gadget , Selamat Membaca!