Review Teknologi : Macbook Pros Meningkat Drastis

July 15, 2018 By artikel

Review Teknologi : Macbook Pros Meningkat Drastis

Apple pada hari Kamis mengumumkan pembaruan notebook MacBook Pro 13 dan 15 inci dengan Touch Bar, prosesor Intel Core generasi ke-8, mendukung hingga 32 GB memori DDR di notebook yang lebih besar, tampilan True Tone, dan peningkatan ketiga – keyboard generasi untuk mengetik dengan tenang.

Model 15-inci dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 dan i9 6-core yang memiliki rating hingga 2,9 GHz – dengan Turbo Boost, hingga 4,8 GHz. Ini menawarkan hingga 4 TB penyimpanan SSD.

Model 13-inci memiliki prosesor quad-core Intel Core i5 dan i7 dengan rating hingga 2.7GHz – dengan Turbo Boost hingga 4,5 GHz. IT memiliki dua kali lipat eDRAM pendahulunya dan hingga 2 TB penyimpanan SSD.

Kecepatan baca SSD hingga 3,2 GB / detik. Kedua MacBook Pro baru memiliki hingga 10 jam masa pakai baterai.

MacBook Pro yang baru memberikan dorongan kecepatan untuk simulasi dan manipulasi data yang rumit.
“Peningkatan prosesor dan RAM sangat penting untuk mengikuti pesaing di perangkat yang sangat premium seperti ini,” kata Eric Smith, direktur tablet dan strategi layar sentuh di Strategy Analytics.

“HP, Microsoft, dan bahkan Huawei telah membuat semua jenis kekuatan laptop premium mereka memiliki lebih dari Apple,” katanya kepada TechNewsWorld.

Fitur lainnya termasuk kartu grafis AMD Radeon Pro di MacBook Pro 15 inci, serta Touch ID, speaker stereo dinamis, dan hingga empat port Thunderbolt 3.

Mudah di Mata
Teknologi layar True Tone, yang diberi peringkat 500 Nits, mendukung keseluruhan warna P3, seperti yang dilakukan iPhone 7 dan iMac Pro.

“Tampilan TrueTone adalah sentuhan yang bagus bagi orang-orang yang duduk di depan layar mereka selama berjam-jam – terutama untuk materi iklan, yang benar-benar menyusahkan mata mereka dengan pekerjaan mereka,” kata Smith.

Keamanan, Siri, dan Prosesor T2
Kedua notebook pembaruan memiliki chip T2 milik Apple, yang memulai debutnya di desktop iMac Pro awal tahun ini.

T2 mendukung boot aman dan penyimpanan terenkripsi on-the-fly untuk keamanan yang lebih baik. Ini juga memungkinkan asisten suara Siri.

“Enkripsi real-time membuatnya lebih mudah untuk melindungi data Anda,” kata Kevin Krewell, analis utama di Tirias Research.

“Saya rasa aspek Siri tidak begitu penting, tetapi itu menyamakan bidang dengan dukungan Cortana dari Microsoft,” katanya kepada TechNewsWorld.

Prosesornya tidak baru. Apple mulai menggunakan AMD Radeon di 15-inch MacBook Pro pada tahun 2016, dan prosesor T2 di desktop iMac Pro dirilis awal tahun ini. MacBook Pro dirilis pada tahun 2016 memiliki port Thunderbolt 3.

Permintaan dan Defeksi
“Ada banyak permintaan terpendam di luar sana untuk pembaruan MacBook Pro, tetapi ada juga bukti pengguna Mac membelot ke mesin Windows dalam beberapa tahun terakhir,” kata Smith.

Pembaruan “akan memberi penjualan Mac sedikit dorongan selama tahun depan,” katanya.

Beberapa pengguna mungkin marah karena MacBook Pro hanya menawarkan port Thunderbolt, “tetapi Apple menyertakan empat di antaranya,” Smith mencatat, “dan, sejujurnya, tampaknya sedikit kuno masih mengeluh tentang port yang telah sekitar selama beberapa tahun. ”

Touch Bar “masih agak kontroversial, dan hanya sedikit peningkatan tersedia pada model non-Touch Bar,” katanya. Juga, “kedengarannya seperti peningkatan bertahap dilakukan pada keyboard tetapi beberapa masalah tetap ada.”

Harga dan Ketersediaan
MacBook Pro baru ditampilkan dalam promosi Apple Back to School, yang diluncurkan Kamis. Pembeli akan mendapatkan harga pendidikan untuk Mac, iPad Pro, AppleCare, aksesori pilihan, dan sepasang headphone Beats kualifikasi gratis dengan pembelian Mac atau iPad Pro yang memenuhi syarat.

The MacBook Pro 13-inci diperbarui mulai dari US $ 1.800 dan model 15-inci diperbarui pada $ 2.400. Keduanya tersedia di Apple.com, dan di Toko Apple terpilih dan Pengecer Resmi Apple.

MacBook Pro 15-inci terbaru yang telah diperbarui harganya $ 6.700, menurut AppleInsider.

Itu mungkin tampak mahal, tetapi MacBook Pro adalah alat penting bagi para profesional, kata Tirias, Krewell. “Mereka tidak sensitif terhadap harga, dan Apple tahu itu.”

Microsoft memiliki $ 3.300 Surface Book 2 dengan penyimpanan 1 TB, RAM 16 GB, dan GPU diskrit, menurut Smith dari Strategy Analytics. “Dengan melompati banyak spesifikasi ini dengan prosesor Core i9 Generasi ke-8, itu bukan [tidak mungkin] bahwa beberapa penggemar Mac yang baik yang menghargai workstation yang kuat akan membayar untuk ini.”

Bagian yang paling menarik dari pengumuman ini “adalah perpanjangan portofolio [Apple] ke atas dengan lebih banyak opsi build-to-konfigurasi,” kata Linn Huang, direktur riset di IDC.

“Ini kurang tentang bersaing dengan pasar desktop kinerja, dan lebih banyak tentang Apple yang memasuki pasar workstation mobile yang berkembang pesat, yang tumbuh lebih dari 19 persen per tahun selama dua tahun terakhir,” katanya kepada TechNewsWorld.

“The $ 7,000 i9 raksasa kurang tentang memindahkan pemilik MacBook Pro saat ini atas tumpukan daripada memikat, misalnya, pengguna Dell Precision Mobile Workstation kembali ke Apple,” kata Huang.

IPhone adalah penghasil pendapatan utama Apple, jadi apakah Apple akan tetap berkomitmen pada MacBook adalah sebuah pertanyaan “hanya beberapa di Cupertino yang dapat menjawab,” katanya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan MacBook secara cuma-cuma. Anda bisa dengan mudah bergabung dalam Turnamen Omaha Poker Online yang mulai terkenal di Indonesia. Turnamen ini bisa anda ikuti dengan cuma-cuma, dan tidak dipungut biaya sama sekali.  Turnamen ini berhadiah 5 buah Mac Book dan juga uang tunai jutaan rupiah.

Ini adalah iterasi ketiga perangkat sejak perombakan pada tahun 2016, Huang menunjukkan, dan “jika kami masih mendapatkan komponen dan fitur tambahan pada 2020 tanpa desain baru, itu akan menunjukkan beberapa fokus mengalihkan tempat lain.”

Di sisi lain, “jika kami mengecualikan iPhone dari pendapatan, Mac adalah salah satu kontributor terbesar untuk bisnis Apple,” kata Smith, “dan merupakan salah satu dari tiga kaki perangkat keras yang diandalkan untuk membuat pendapatan layanan tambahan.”

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang Pcntechnology

PCnTechnology merupakan salah satu majalah online yang membahas seputar teknologi dan ulasan terbaik mengenai PC terbaru berserta dengan software serta hardwarenya.

Apakah Anda memiliki keluhan yang serupa dengan beberapa beberapa penguna gadget lainnya, kurangnya informasi dalam membeli gadget yang pada akhirnya menyebabkan kerugian , oleh karena itu kami mencoba untuk menciptakan sebuah bacaan online berupa teknologi dan PC yang bisa kami bahas dengan detail tentunya untuk para pembaca yang sangat membutuhkan informasi mengenai peralatan yang hendak mereka beli, Setidaknya kami membantu untuk membuat para pembaca tidak buta saat membeli gadget , Selamat Membaca!