Review Gadget Vivo Nex S Ponsel Yang Disempurnakan

July 25, 2018 By artikel

Review Gadget Vivo Nex S Ponsel Yang Disempurnakan

Review Gadget Vivo Nex S – Di seluruh dunia, penggunaan ponsel cerdas telah meledak dalam beberapa tahun terakhir, tetapi industri itu sendiri stagnan. Saat ini, semua ponsel memiliki karakteristik yang sama dan lompatan maju dari masa lalu telah digantikan oleh langkah kecil kecil. Vivo, pabrikan Cina yang mungkin telah Anda lihat diiklankan di papan reklame di Piala Dunia tahun ini, hadir untuk memecahkan tren tersebut dengan dua fitur baru yang inovatif.

Review Gadget Vivo Nex S : Apa yang perlu Anda ketahui
The Vivo Nex S menggabungkan kamera pop-up untuk selfies dan pembaca sidik jari di-layar, yang memungkinkan layar untuk mengisi bagian depan telepon tidak seperti sebelumnya karena pabrikan tidak perlu menyertakan takik di bagian atas atau sisakan ruang di bawah layar untuk pembaca sidik jari.

Desain inovatif ponsel ini dilengkapi dengan layar Full HD + 6,59 inci, kamera belakang ganda, chip Snapdragon 845 yang terik dan 8GB RAM. Di atas kertas, Nex S memiliki semua bahan yang tepat untuk menantang beberapa ponsel terbaik di pasar. Review Gadget Vivo Nex S

Hasil tangkapan? Ketersediaan di Inggris masih langka, ponsel ini dilengkapi dengan bloatware dan memiliki overlay Android yang menjengkelkan – FuntouchOS.

Pada saat penulisan sulit untuk menemukan Vivo Nex S dari pengecer terkemuka. Sebaliknya, Anda harus bergantung pada penjual pribadi di eBay dan WondaMobile. Ponsel ini datang dalam dua ukuran penyimpanan, 128GB dan 256GB dan harga bervariasi dari £ 667 menjadi sekitar £ 800.

Meskipun Nex S adalah unik, ada banyak persaingan untuk bersaing dengan harga ini: Samsung Galaxy S9 + pada £ 769, S9 reguler di £ 551, OnePlus 6 di £ 469, Google Pixel 2 XL pada £ 799 , dan iPhone X pada £ 959.

Sebaiknya tunjukkan bahwa ponsel unggulan ini tidak menawarkan rasio layar-ke-tubuh yang sama, kamera pop-up atau pembaca sidik jari di-tampilan yang ditawarkan oleh Vivo Nex S. Satu-satunya ponsel lain di Inggris yang memiliki pembaca sidik jari di-display adalah Huawei Mate RS Porsche Design, yang dijual seharga £ 1.500. Review Gadget Vivo Nex S

Review Gadget Vivo Nex S : Rancang dan bangun kualitas
Nex S adalah perangkat yang luar biasa dan semuanya dimulai dengan pembaca sidik jari di-display. Berada sekitar 1,5 cm dari tepi bawah, sensor muncul di layar Anda sebagai sidik jari hijau melingkar di layar. Untuk menghemat baterai, Vivo memilih untuk hanya menampilkan pola sidik jari ketika Anda membangunkan telepon melalui tombol daya atau ketika dibangkitkan dari permukaan.

Performa sensor sidik jari sedikit lebih lambat dibandingkan dengan pembaca sidik jari biasa, tetapi pukulan cepatnya tidak begitu buruk. Dibutuhkan sedikit lebih dari satu detik untuk mengenali sidik jari Anda dan Anda hanya perlu mengistirahatkan jari Anda di layar dengan sangat ringan. Ini tidak cukup dapat diandalkan seperti para pesaingnya, dan terkadang membutuhkan beberapa upaya untuk membuka kunci ponsel.

Ini adalah bagian pesta yang luar biasa, tetapi yang lebih istimewa adalah kamera pop-up bermotor, yang beraksi saat Anda beralih ke mode selfie di aplikasi kamera. Segera setelah Anda melakukan switcheroo itu muncul dalam waktu sekitar dua detik datar – cukup cepat untuk menangkap selfie cepat dengan selebriti. Review Gadget Vivo Nex S

Tentu saja, alasan utama untuk memiliki kamera pop-up di tempat pertama adalah Anda tidak perlu takik untuk mengakomodasi itu, sehingga layar menempati hampir seluruh wajah depan ponsel. Dalam kasus Vivo Nex S itu menempati 91,24% dari itu, tepatnya. Untuk menempatkan itu ke dalam perspektif, S9 + duduk di sekitar 84%, sedangkan Pixel 2 XL bahkan lebih rendah di sekitar 76%. Itu lebih banyak layar di depan Anda dan ini datang untuk bermain ketika Anda sedang bermain game, menonton film, atau bahkan menggunakan ponsel sebagai satnav. Jika Anda bertanya-tanya tentang sensor jarak ponsel, yang ada di suatu tempat di tepi atas layar ponsel.

Pindah ke atribut fisik ponsel, Nex S adalah semua yang Anda harapkan dari ponsel andalan. Dengan tepiannya yang melengkung dan panel belakangnya yang memantulkan cahaya – saat Anda memiringkan ponsel ke arah cahaya, garis-garis merah, hijau, dan biru tampak menggores bagian belakang – ia memiliki nuansa khusus. Review Gadget Vivo Nex S

Untuk ukuran ponsel, bahkan dengan layar luar biasa untuk ransum tubuh, itu sangat luar biasa. Ukurannya 77 x 8 x 162mm (WDH) – itu sekitar setengah sentimeter lebih tinggi dari OnePlus 6 – dan beratnya 199g. Itu membuatnya lebih berat daripada Samsung Galaxy S9 + (189g), Google Pixel 2 XL (175g) dan OnePlus 6 (177g).

Untuk port dan tombol, Vivo dengan nyaman menempatkan tombol daya dan volume rocker di tepi kanan, sementara tombol khusus ‘Jovi’ berada di tepi kiri. Jovi, adalah asisten pribadi Vivo (lebih lanjut di bawah). Di tepi atas, ada jack headphone 3,5 mm dan kamera pop-up, di sepanjang tepi bawah terdapat speaker yang mengarah ke bawah, baki SIM 4G ganda ponsel dan port USB Type-C, yang mendukung Pengisian Cepat Qualcomm 4.

Sayangnya, NFC tidak ada dari daftar fitur, yang berarti Anda tidak dapat melakukan pembayaran tanpa kontak di ponsel Anda.

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang Pcntechnology

PCnTechnology merupakan salah satu majalah online yang membahas seputar teknologi dan ulasan terbaik mengenai PC terbaru berserta dengan software serta hardwarenya.

Apakah Anda memiliki keluhan yang serupa dengan beberapa beberapa penguna gadget lainnya, kurangnya informasi dalam membeli gadget yang pada akhirnya menyebabkan kerugian , oleh karena itu kami mencoba untuk menciptakan sebuah bacaan online berupa teknologi dan PC yang bisa kami bahas dengan detail tentunya untuk para pembaca yang sangat membutuhkan informasi mengenai peralatan yang hendak mereka beli, Setidaknya kami membantu untuk membuat para pembaca tidak buta saat membeli gadget , Selamat Membaca!