Software yang Diprediksi Akan Ada di Masa Depan

August 26, 2018 By artikel

Software yang Diprediksi Akan Ada di Masa Depan

Teknologi merupakan alat mempermudah manusia dalam melakukan aktivitas di komputer seperti halnya smadav, microsoft word, google chrome, corel, adobe, dan sebagainya. Tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi telah mengubah banyak hal dalam tatanan kehidupan manusia. Kecerdasan manusia melampaui batas kreativitasnya, akibat karya yang sangat dan menarik.

Mungkin dulunya orang tidak percaya bahwa adanya transportasi udara, tapi nyatanya sekarang transportasi udara menjadi komoditas utama dalam perjalanan yang menempuh waktu singkat dan cepat. Begitupun juga pada teknologi komputer, software dulunya juga tidak terbayangkan oleh manusia untuk merajalela di seluruh belahan dunia, realitanya sekarang manusia tidak lepas dari software yang ada di smartphone dan komputer. Lantas berikut software yang diprediksi akan ada di masa depan :

  1. Ponsel Implan Komersial Pertama

Berbagai macam upaya kreator teknologi dalam mengembangkan dan menciptakan teknologi terbarukan dan inovatif. Teknologi semacam perangkat atau software sangat vital di jaman milenial sekarang, karena hakikatnya generasi Z sudah ketergantungan dengan yang namanya smartphone dan komputer. Dalam 2 tahun ini, sekitar 80% responden yang memprediksi ponsel yang diimplan di dalam tubuh manusia. Hadirnya teknologi ini akan mampu meningkatkan efektivitas perangkat lunak yang lebih akurat. Perangkat komunikasi ini akan melampui teknologi yang ada saat ini. Relasi tidak lagi dilakukan dengan kata-kata, tapi lebih kepada gelombang atau sinyal otak manusia.

  1. Populasi Global akan Memiliki Super Komputer Mini

Sejatinya komputer dan laptop semakin dibutuhkan di era modernisasi ini, mengapa tidak karena dengan adanya teknologi yang berbasis perangkat lunak membuat kreator teknologi berlomba-lomba untuk membuat inovasi yang kreatif. Maka dari itu di masa depan populasi global akan memiliki komputer mini, karena dapat mempermudah aktivitas manusia di kehidupan sehari-hari. Super komputer mini akan lebih efektif dibawa kemana-mana ketimbang memakai komputer besar. Nah inilah yang akan sangat dibutuhka manusia, terutama pekerja kantoran. Apalagi di era modernisasi ini semua hal bisa dilakukan di dunia maya melalui komputer dengan software yang canggih dan inovatif.

  1. Transportasi Global Mayoritas Kendaraan Ride-Sharing Ketimbang Kendaraan Privat

Teknologi perangkat lunak seperti Gojek, Grab Car, dan Uber akan lebih efektif ketimbang membawa kendaraan pribadi. Karena inovasi Ride-Sharing akan lebih mempermudah manusia dalam mobilisasi dalam aktivitas sehari-hari. Konsep Sharing Economy yang semakin maju membuat software akan terus dipergunakan oleh manusia. Ride-Sharing akan menjadi solusi bagi jalan yang terkendala macet. Pada masa pemerintahan Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahja Purnama, dia menerapkan kebijakan 3 in 1 yang akan menjadi solusi kemacetan di Jakarta. Tapi sebaliknya justruĀ  kebijakan 3 in 1 ini tidak berdampak pada pengurangan kemacetan di Jakarta. Maka dari itu di masa yang akan datang, populasi global akan condong menggunakan kendaraan Ride-Sharing daripada kendaraan privat. Semoga teknologi yang berbasis software ini akan menjadi solusi bagi kemacetab lalu lintas di seluruh belahan dunia.

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang Pcntechnology

PCnTechnology merupakan salah satu majalah online yang membahas seputar teknologi dan ulasan terbaik mengenai PC terbaru berserta dengan software serta hardwarenya.

Apakah Anda memiliki keluhan yang serupa dengan beberapa beberapa penguna gadget lainnya, kurangnya informasi dalam membeli gadget yang pada akhirnya menyebabkan kerugian , oleh karena itu kami mencoba untuk menciptakan sebuah bacaan online berupa teknologi dan PC yang bisa kami bahas dengan detail tentunya untuk para pembaca yang sangat membutuhkan informasi mengenai peralatan yang hendak mereka beli, Setidaknya kami membantu untuk membuat para pembaca tidak buta saat membeli gadget , Selamat Membaca!